Patung Lilin Anggun Bakal Pakai Baju & Sepatu Perancang Dunia


Patung Lilin Anggun Bakal Pakai Baju & Sepatu Perancang Dunia - Baca Kabar

BacaKabar.com – Anggun C Sasmi mendapat kehormatan untuk dibuat patung lilinnya oleh Madame Tussaud. Ia pun berbagi soal detail dan juga kostum untuk patung lilin yang akan dipamerkan mulai September mendatang.

Menurut Anggun, ia sampai harus menahan pose selama berjam-jam loh. Gara-gara saat itu sedang kelelahan, ia pun memutuskan untuk berpose duduk saja.

patung-lilin-anggun-bakal-pakai-baju-38-295974

“Sebenarnya waktu ke sana mereka yang tanya, madu duduk, berdiri, atau bagaimana. Dan aku pikir, soalnya karena lagi kecapean, mereka sudah memutuskan pose tertentu aku harus tahan berjam-jam (sambil tertawa), jadi aku pikir gini deh yaudah minta duduk aja deh, lebih santai,” ungkap Anggun saat Anggun C Sasmi dalam teleconfrence live di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (1/7).

Meski begitu, Anggun mengaku masih belum bisa memberikan detail lebih banyak. Bercerita soal detail kostum, penyanyi 42 tahun itu akan memakai rancangan Jean Paul Gaultier dan Christian Loubuitin.

anggun-20160701-003-rita

“Nanti ada kolaborasi bajunya Jean Paul Gaultier sepatunya Christian Loubuitin. Itu aja sih. Kerjasama dengan mereka, jadi diwakililah. Yang normal aja, dibikinin patung, pake karya mereka,” imbuh Anggun.

Tentunya banyak dong yang nggak sabar melihat patung lilin Anggun C Sasmi? Sebelumnya Madame Tussaud juga sudah membuat patung lilin untuk seleb dunia seperti Marilyn Monroe, Christiano Ronaldo, Taylor Swift, Tom Cruise, dan juga sederetan bintang populer Korea termasuk Lee Min Ho, TVXQ, dan Kim Soo Hyun.



Source link

0 Response to "Patung Lilin Anggun Bakal Pakai Baju & Sepatu Perancang Dunia"

Posting Komentar