Hasil Penelitian Menamukan 90% Wanita Masa Kini Ternyata Doyan Kejar Suami Orang ....Apakah Ini Benar-Benar Nyata>>>??? (((JANGAN LUPA BAGIKAN DAN APA KOMENTAR ANDA TENTANG ARTIKEL INI.?????))))


Wanita saat saat ini nyatanya semakin banyak yang beralih. Dari hasil riset yang dirilis The Journal of Experimental Social Psychology, muncul fakta mengejutkan kalau 90 % wanita tetaplah akan menguber pria yang disukainya walau tahu kalau pria itu telah memiliki istri. Menurut peneltian itu, beberapa wanita penggoda suami orang itu merasa gembira sesudah ‘dipilih’ sang pria pujaannya daripada istri pria yang dikejarnya itu.
Tetapi faktor lain yang terkait materi nampaknya lebih masuk akal, yaitu para wanita p3ngod4 suami orang itu mengaku suka dibelikan hadiah-hadiah mahal hingga untuk mereka tidak masalah merusak rumah tangga orang seandainya bisa memiliki barang-barang mewah. Untuk Anda beberapa istri, waspadalah pada tanda-tanda wanita pemburu suami orang di bawah ini yang tidak akan segan m3nggod4 sang suami waktu Anda lengah.
1. Wanita yang matanya tidak dapat diam
Apabila Anda dan suami tengah ada pada satu pertemuan atau acara, waspadalah pada wanita yang pandangannya selalu beredar mengincar lelaki. Saat Anda melihatnya, mungkin saja dia terlihat asyik ngobrol dengan temannya. Namun sudut matanya selalu bergerak mencari lelaki yang dapat jadikan
gebetan. Tidak peduli lelaki itu telah ada pasangan atau Suami orang.
2. Berpura-pura sebagai sahabat
Dia ingin jadi rekan suami Anda,bukanlah Anda. Coba untuk lebih peka waktu ada wanita yang mengenalkan diri sebagai sahabat suami. Waspadalah apabila ternyata wanita itu tertarik mengenal jauh suami Anda tetapi malas mengetahui Anda lebih dekat.
3. Sikap sangat ramah
Wanita yang suka pada suami Anda malah begitu bersemangat mengenal Anda. Sikapnya ini dimaksudkan supaya Anda tidak curiga. Dengan cara ini juga dia dapat menggali info penting tentang suami Anda langsung dari Anda sebagai istri.
4. Tidak jemu memuji suami Anda
Tanpa ada Anda sadari, wanita tipe p3nggod4 suami orang ini lebih mahir berikan apresiasi, perhatian, bantuan dan pujian pada pasangan. Wanita jenis ini begitu pandai memanfaatkan kondisi waktu Anda tidak tanggap membaca keinginan suami.
5. Aktif di media sosial
Bila seorang wanita sering nge-like semua photo suami Anda, awasi wanita itu
6. Minta tolong dalam kondisi darurat
Seseorang wanita p3nggod4 suami orang tidak sungkan menelpon suami Anda malam-malam. Mereka akan memposisikan suami Anda sebagai satu-satunya pihak yang dapat menolongnya. Perasaan selalu diperlukan wanita berikut yang umumnya membuat golongan pria bangga dan perlahan namun tentu muali berikan perhatian lebih.
Baca Juga : Kepedihan Seorang Suami Yang Memaafkan P3rs3lingkuh4n Istrinya Untuk Anak-Anak Mereka
sumber:http://www.beritaviral.org/2016/04/hasi-penelitian-menamukan-90-wanita.html
http://www.mediapopuler95.com/2016/05/hasil-penelitian-menamukan-90-wanita.html

0 Response to "Hasil Penelitian Menamukan 90% Wanita Masa Kini Ternyata Doyan Kejar Suami Orang ....Apakah Ini Benar-Benar Nyata>>>??? (((JANGAN LUPA BAGIKAN DAN APA KOMENTAR ANDA TENTANG ARTIKEL INI.?????))))"

Posting Komentar